Persiapkan Pernikahan Bersama Orang Terkasih Hanya di WCF 2018

2018-12-02

Diadakan selama tiga hari berturut-turut Wedding Celebration Festival (WCF) 2018 tidak sepi pengunjung, selalu ada calon pengantin yang datang untuk mencari souvenir, kartu undangan, gaun atau janjian dengan teman untuk mencari vendor bersama. Seperti yang dilakukan Sabrina dan Tari yang mengajak pasangannya masing-masing untuk bertemu di WCF 2018. Berbeda bulan pernikahan, Sabrina rencananya akan menikah 5 bulan lagi sedangkan Tari masih baru resmi lamaran dan menikah di akhir tahun depan. Tujuan keduanya bertemu adalah Sabrina ingin sedikit berbagi info perihal persiapan pernikahannya yang dilakukan dengan bantuan pameran seperti WCF 2018 kali ini.
 
Memang WCF 2018 sebagai one stop wedding menyediakan hampir semua kebutuhan calon pengantin. Terpusat pada tiga hall di Jakarta Convention Center, Main Lobby sebagai penghubung dengan entrance mengakomodir vendor hotel, venue, dekorasi hingga jewelery. Lalu mengarah lurus pengunjung akan menemukan Plenary Hall yang menyediakan berbagai pilihan vendor katering yang juga menyediakan paket lengkap termasuk dekorasi hingga gaun.
 
 
Namun jika ingin lebih banyak pilihan gaun pengantin, pengunjung dapat pergi ke Assembly Hall dimana banyak deretan gaun pengantin yang dapat dicoba langsung. Untuk pria juga ada barisan setelan jas yang lengkap dengan berbagai warna seperti yang diinginkan. Souvenir, kartu undangan, sepatu wanita sampai detail kecil seperti pembuatan ring bearer, hamper bridesmaid dan groomsmen juga dapat ditemui di sepanjang koridor Assembly Hall.
 
 
Foto: Riomotret

Pameran Wedding Terbesar di Akhir Tahun

Weddingku bekerja sama dengan Dyandra Promosindo kembali menggelar Wedding Celebration Festival 2018 yang diselenggarakan pada tanggal 30 November-2 Desember 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) dan diikuti oleh lebih dari 300 vendor pernikahan. Wedding festival terbesar di akhir tahun ini memfokuskan diri bagi para calon pengantin yang sedang mempersiapkan pesta pernikahan mereka di tahun depan.